by

CS-WL Prioritaskan Pembangunan yang Jawab Kepentingan Kaum Milenial

Tomohon – Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Tomohon dari Koalisi Kerakyatan Caroll JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE
mempunyai visi dan misi yang dianggap sangat penting. CS-WL dalam rilisnya menyatakan pembangunan dalam semua sektor perlu menjawab kepentingan kaum millenial.

Terkait hal itu, CSWL menghimbau semua kaum millenial untuk jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk turut aktif berpartisipasi pada proses politik dengan datang ke TPS, guna menyalurkan hak pilih.

“CSWL telah memiliki program yang akan mengakomodir kebutuhan para millenial, baik kebutuhan dunia digitalisasi, sarana kreasi, maupun olahraga. Jadi, kami yakin bahwa kaum millenial akan memilih calon yang telah memiliki program yang jelas dan akses sinergitas yang jelas pula,” ujar Ketua Tim Pemenangan CSWL Drs Johny Runtuwene, Senin (26/10/2020).

Diketahui, kaum milenial merupakan pemilih potensial dalam Pilwako Tomohon 2020. Hal ini menjadi perhatian CSWL dengan motor sosialiasi kampanye yakni Laskar Banteng Milenial (LBM) yakni diketua Syannel Senduk yang merupakan Putri Tercinta dari Caroll Senduk. (Mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed