Dandim Slamet Raharjo Ingatkan Anggota Satgas TMMD Tetap Jaga Kesehatan

Minahasa – Komandan Kodim (Dandim) 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, juga selaku Komandan Saruan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal MasukbDesa (TMMD) ke-108, mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga kesehatan selama menjalankan tugas.

Tidak hanya itu saja, di masa pandemi COVID-19 ini, setiap anggota diharapkan juga bisa menjaga diri dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat terhadap bahaya, serta bagai mana melakulan pencegahan terhadap penyebaran COVID-19 tersebut.

“Saya minta kita semua berusaha memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat, khususnya warga Desa Tempang Tiga dan Desa Totolen. Perlu diingatkan juga kepada mereka agar selalu menjaga kesehatan di masa pandemi COVID-19 ini,” ujar Dandim, Sabtu (11/07).

“Jalankanlah ibadah, selalu berdoa, ikuti protokol kesehatan serta mengedepankan hidup disiplin dalam setiap kegiatan. Jangan lupa tetap semangat dalam pengabdian,” tambahnya.

Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-108 TA. 2020 itu juga mengatakan, kedatangannya ke lokasi TMMD ini dalam rangka melihat langsung kondisi personel dilapangan, serta untuk mengetahui perkembangan pekerjaan yang sedang dilakukan oleh Anggota Satgas.

“Ini bentuk tanggung jawab saya sebagai pemimpin dalam mengatur dan memperhatikan anggota. Karena dengan begitu, saya bisa mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala yang dihadapi, serta bisa melihat hasil kerja dalam pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan,” tukasnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply