Dari Perayaan HUT GMIM Pniel Kayawu ke-158

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri acara HUT ke-158 Jemaat GMIM Pniel Kayawu Wilayah Kakaskasen Minggu (04/11/2018).

Ibadah ini dipimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt Evert Andri Alfonsus Tangel STh MPdK.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan bahwa Perayaan HUT Jemaat saat ini, menjadi tanda penyertaan Tuhan kepada segenap komponen Jemaat GMIM Pniel Kayawu, dan momentum ini pada hakekatnya merupakan wujud dari komitmen iman umat percaya yang selalu diikuti dengan tekad dan semangat baru untuk lebih meningkatkan kualitas iman, jemaat dan kualitas kerja.

“Momentum ini juga akan dapat semakin mendorong dan memotivasi jemaat dan masyarakat dalam menciptakan hubungan berjemaat dan bermasyarakat,” ujar Eman.

“Dengan penghayatan yang demikian, maka jemaat GMIM Pniel Kayawu di hari ulang tahun ini di tantang untuk mampu bergandengan tangan, menampakkan keesaan untuk memperdayakan, serta meningkatkan kualitas Iman Jemaat. Kekompakan dan ketulusan pemberian diri dari pelayanan Tuhan harus ditopang oleh kesadaran seluruh warga Jemaat untuk membangun karakter jemaat secara utuh.” Tutup Eman.

Turut hadir dalam ibadah ini Wakil Walikota Tomohon Pnt Syerly Adelyn Sompotan, istri dari Sekum BPMS GMIM Pdt Sartje Tangel Tombeg STh, Ketua BPMJ Pniel Kayawu Pdt Cicilia Gumerung Roring MTh dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(mar)

Leave a Reply