by

Delegasi Gereja EKHN Jerman Akhiri Kunjungan di Kota Tomohon

Jimmy F Eman
Jimmy F Eman

Tomohon — Setelah tinggal selama 12 hari di Kota Tomohon, dalam rangkaian perayaan ke-79 GMIM bersinode dan 27 kerjasama antara Gereja EKHN Jerman dengan GMIM yang mendapatkan Kehormatan bagi kunjungan Ketua Sinode Gereja EKHN Jerman Klaus Schuetz , Johny Thonipara, Joachim Schuh dan para delegasi lainnya yang kesemuanya adalah pendeta yang telah menginap di rumah-rumah jemaat GMIM yang tersebar di beberapa willayah di Kota Tomohon.

Pujian dan ungkapan terima kasih banyak terlontar dari para delegasi yang ditujukan bagi jemaat dan masyarakat yang ada bersama dengan Pemerintah Kota Tomohon. Dimana pada kesempatan memimpin ibadah di jemaat-jemaat GMIM yang juga dihadiri Wali Kota Jimmy Eman SE Ak mendapatkan pujian dan hormat dari Para delegasi atas segala upaya dan terobosaan yang telah dilakukan dalam bidang keagamaan dan kemasyarakatan serta para pendeta Jerman mendoakan agar Kota Tomohon dan masyarakatnya akan selalu di berkati Tuhan.
Ungkapan rasa haru atas penerimaan dan pelayanan dari Jemaat-jemaat yang menjadi tuan dan nyonya rumah yang tersebar di lima wilayah ini, disampaikan para peserta pada acara perpisahan dengan delegasi EKHN yang di jamu oleh Jemaat GMIM Bethesda Mokupa, yang bertempat di Mokupa Resort sambil diiringi nyanyian pujian dan penyampaian pesan dan kesan para delegasi selama berada di Kota Tomohon. Keseluruhan delegasi memberikan kesan yang memuji antusiasme jemaat, keramahan masyarakat Tomohon serta kekaguman akan keindahan alam serta keragaman Budaya yang ada di Kota Tomohon.

Seperti yang diungkapkan Pendeta Dorothee Schaaf dan Pendeta Tanja Bergelt yang di yang tinggal di Jemaat Kakaskasen Maranatha dimana para pendeta ini di terimah oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Ervinz Liuw MSi bersama Ketua Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha wilayah Kakaskasen Pdt Junisar Watulangkow STh bersama Ibu Pendeta Laura Porotu’o dan Kasubag Humas Djufry Rorong SSos. (maria wolajan)

Jimmy F Eman

News Feed