Dibuka Wagub Kandouw; SH Sarundajang dan Akademisi ‘Kuliti’ Dampak Covid-19 di Webkusi JS dan AIPI Manado

Manado – Dr. SH. Sarundajang, Ketua Umum Asosiasi Ilmu Politik Indoensia (AIPI) periode 2008 – 2015 akan tampil sebagai narasumber tunggal di Webkusi yang digelar AIPI Cabang Manado berkerja sama dengan Justitia Societas (JS) Sabtu 6 Juni 2020, pukul 18.00 Wita.

Gubernur Sulut periode 2005-2010 dan 2010-2015 ini, akan didampingi sejumlah pakar dari perguruan tinggi UNIMA dan Unsrat Manado membahas dan ‘menguliti’ dampak Covid-19 di sejumlah bidang diantaranya ekonomi, sosial, budaya, hukum, politik dan pemerintahan.

Menariknya, kegiatan ini akan dibuka Ketua AIPI Manado, Drs Steven Kandow (Wakil Gubernur Sulut) sekaligus pengantar diskusi daring ini, dan akan ikut bergabung Wakil Sekjen PP AIPI, Dr Ferry Daud Liando.

Hal itu dibenarkan Kordinator JS, Stefan Voges, SH, MH. Selain itu sejumlah pakar yang turut mendampingi SH Sarundajang pada Webkusi ini adalah:

1.Dr. Mayske Liando, Dosen UNIMA, juga anggota TPD Dewan Kehormatan Penyelengara Pemilu Provinsi Sulut (Kajian dari aspek Kebudayaan).

2.Joy Elia Tulung, PhD, Direktur International Bussines Administration (IBA) Unsrat dan Kepala Laboratorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat (Kajian dari aspek Ekonomi).

3. Dr. Henny Maria Pratikno, Ketua Unit Bimbingan dan Konseling Unsrat (Kajian dari aspek Sosial).

4. Dr. Maikel Mamentu, Kepala Pusat ASEAN LPPM Unsrat (Kajian dari aspek Politik Hubungan Internasional)

Leave a Reply