Dikawal Pendukung, Hari ini SAS Maju Bakal Calon Walikota Tomohon

Tomohon – Calon Kuat Bakal Calon Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bakal memulai tahapan baru dirinya di kancah politik Kota Tomohon.

SAS saat dimintai keterengan, Jumat (16/11/2019) mengatakan dirinya akan mendaftar Bakal Calon Walikota di Sekretariat Partai Golkar di Kelurahan Walian Kota Tomohon pada Sabtu (17/11/2019).

“Sesuai dengan surat edaran Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara kepada Partai Golkar Kabupaten/Kota bahwa Partai Golkar akan membuka pendaftaran seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin mencalon diri Bupati-Wakil Bupati serta Walikota-Wakil Walikota,” jelas Wakil Walikota Kota Tomohon ini yang dinilai calon kuat Walikota Tomohon.

Ditambahkannya sebagai Kader Partai Golkar, dirinya sewajibnya untuk mengikuti aturan main serta mekanisme yang di dalam Partai Golkar.

“Saya maju di pertarungan Bakal Calon Walikota ini atas dukungan masyarakat, para pendukung dengan misi tentunya untuk kemajuan Kota Tomohon yang saya sangat cintai ini,” ujar SAS yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulut tersebut.

Rencananya SAS akan dikawal para pendukung dan simpatisan serta akan menguningkan Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Tomohon.

Diketahui, sejak dibentuk pada tanggal 1 November 2019 yang lalu, Tim Seleksi (Timsel) Pilkada 2020 Partai Golkar Tomohon intens melaksanakan fungsinya sebelum pendaftaran dibuka serentak pada 11 November 2019.

Hal tersebut, diungkapkan Ketua Harian DPD Partai Golkar Tomohon, Piet HK Pungus S.Pd yang diketahui juga sebagai tim seleksi.

“Ya, kami sudah menjalankan tugas sejak SK dikeluarkan pada 1 November yang lalu,” ujar Pungus seraya menambahkan jika SAS masuk dalam salah satu Kader Golkar yang masuk dalam penjaringan dari tim yang dibentuk. (mar)

Leave a Reply