Dilaporkan Hilang, Remaja Asal Minut Ternyata Disekap dan Dipompa Kekasih di Kos-kosan

Pelaku Cabul

Pelaku Embi ketika diamankan Tim Manguni Polda Sulut.

Manado – Setelah dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, OP alias Octavia (12), warga Kalawat Minahasa Utara (Minut) akhirnya ditemukan disalah satu kos-kosan di Perkamil, Lingkungan II, Kecamatan Tikala bersama pelaku EV alias Embi (23), warga Maumbi, Kecamatan Airmadidi.

Pelaku Embi yang tak lain adalah pacar korban diduga telah menyekap dan menyetubui tubuh mungil korban didalam kamar kos berulang-ulang. Hingga akhirnya ditemukan Tim Manguni Cahrlie N Creew, Jumat (29/01/2016).

Kepada anggota Tim Manguni, korban menuturkan, jika ia dan pelaku awalnya menjalin pertemanan via facebook. Karena saling sapa, keduanya pun akhirnya menjadi dekat. Pelaku lantas mengajak korban untuk ketemuan.

Ketika bertemu, pelaku langsung menyekap korban dan menindih korban. Selain itu, pelaku juga tidak mengijinkan korban untuk menghubungi keluarga soal keberadaannya. Dari keterangan korban pula, ia tertarik karena melihat foto profil editan diakun facebook milik pelaku.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Sulut, Kombes Pol Pitra Ratulangi didampingi Kabid Humas, AKBP Wilson Damanik mengatakan, pelaku dan korban telah diamankan. Keduanya pun telah diserahkan Tim Manguni ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Sulut untuk menjalani pemeriksaan.

“Setelah diperiksa, korban akan diserahkan ke pihak keluarga. Sedangkan pelaku akan kami tahan untuk menjalani proses selanjutnya,” kata Kombes Pol Pitra sembari meminta kepada para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya.

Dari informasi yang diperoleh Cybersulutnews.co.id, korban sebelumnya dinyatakan hilang oleh pihak keluarga. Diakun media social facebook, keluarga kemudian meminta agar Tim Manguni Polda Sulut mencari keberadaan korban. Laporan pun ditindak lanjuti. Tim Manguni bergerak dan mendapati korban dikos-kosan Perkamil.(jenglen manolong)

Leave a Reply