Disaksikan JWS, Tim Bola Voli Putra Minahasa Raih Kemenangan 3-0 Atas Minsel

Minahasa – Tim Bola Voli Putra Kabupaten Minahasa kembali meraih kemenangan dalam lanjutan pertandingan cabang olahraga Bola Voli pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut), yang mempertemukan Tim Minahasa Minahasa Selatan, yang berlangsung Selasa (10/10) malam, di Wale Ne Tou Sasaran Tondano.

Pertandingan yang disaksikan langsung Bupati Mianahasa dan Mantan Walikota Manado juga mantan Ketua PBVSI Sulut Jimmy Rimba Rogi ini, berlangsung cukup alot, meski pertandingan kemudian akhirnya dimenangkan Tim Minahasa dengan skor 3-0, atau dengan angka 25-13, 27-21 dan 25-17.

Pelatih Tim Minahasa Bripka Jonathan Takasenserang didampingi Ssisten Pelatih Marvin Paat dan Joey, usai pertandingan ketika ditemui Cybersulutnews.co.id, mengaku bangga dengan torehan yang diraih anak-anak asuhnya.

“Hasil ini cukup membanggakan, meski persiapan mengumpulkan tim terbilang minim, dimana dalam dua laga kami berhasil menang dan menjadi juara pool. Kedepan kami tentunya berupaya agar tim tetap menang dan target kami bisa meraih emas,” ujar Takasenserang.

Tim Putra Minahasa sendiri sebelumnya berhasil menang atas Tim Tomohon dengan skor 3-1. Atas hasil dua kali menang, maka peluang Tim Bola Voli Putra Kabupaten Minahasa berpeluang lolos ke babak semifinal.

Sementara, Tim Putri Minahasa baru akan bertanding Rabu (11/10). dimana sesuai jadwal yang kami terima dari panitia pertandingan, Tim Putri Minahasa akan berhadapan dengan Tim Putri Sitaro, dilangsungkan pukul 18.00 Wita, di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano.(fernando lumanauw)

Leave a Reply