Disbudpar Minahasa Bentuk Panpel PWWM 2018, Melisa Gerungan Terpilih Ketua

Minahasa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, resmi membentuk Panitia Pelaksana (Panpel) Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa 2018, menyusul dilakukan rapat terpadu oleh mantan-mantan pemegang gelar WWM, Jumat (13/07) siang, bertempat di Kantor Disbudpar Minahasa, Kelurahan Wewelen Kecamatan Tondano Timur.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Kepala Disbudpar Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, didampingi Kabid Pemasaran dan Promosi Disbudpar Jimi Pinangkaan SE MSi dan Kasie Pelayanan Informasi Cecilia Sitompul SH MH ini, akhirnya mempercayakan Melisa Gerungan SPSi sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Disamping Melisa, rapat juga menetapkan Wulan Minahasa 2013 Friska Tani SIK sebagai Wakil Ketua Panitia, kemudian Waraney 2011 Winfrit Lakoy SSTPAr sebagai Sekretaris dan Wulan Minahasa 2010 Rezha Kaunang SAP sebagai Bendahara, serta para anggota Panitia lainnya.

Tumundo mengatakan, pembentukan Panpel PWWM 2018 ini sengaja dibentuk lebih awal, agar pihak penyelenggara dapat lebih matang mempersiapkan even tahunan andalan Pemkab Minahasa, jelang Hari Jadi Minahasa ini.

“Kepanitiaan yang dibentuk ini merupakan perpaduan unsur Pemkab Minahasa, unsur pengusaha dan unsur mantan-mantan pemegang gelar WWM Minahasa tahun-tahun yang lampau. Kami berharap, semua personil Panitia yang dipercayakan ini akan melaksanakan even ini dengan lebih baik dan terus meningkatkan mutu pelaksanaannya,” kata Tumundo.

Sementara, Ketua Panpel PWWM 2018 Melisa Gerungan, menyampaikan apresiasi dan terim kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, dan menyatakan komitmennya untuk membuat yang terbaik dalam mengangkat citra sebagai generasi muda Minahasa yang hebat.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan ini, dan saya bertekad akan memberikan yang terbaik baik mutu dan kualitas penyelenggaraan PWWM 2018 ini,” ujar puteri tercinta Ketua KADIN Sulut Hangky Arthur Gerungan dan mantan Ketua Komisi WKI Sinode GMIM Ny Meitha Gerungan-Walla ini.

Akhir dari pertemuan tersebut, dilakukan penyerahan Surat Keputusan Panpel PWWM 2018 oleh Kepala Disbudpar Agustivo Tumundo kepada Melisa.(fernando lumanauw)

Leave a Reply