Diserahkan Bupati James Sumendap, 187 CPNS Kabupaten Mitra Terima SK

Mitra – Sebanyak 187 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang berhasil lulus beberapa waktu lalu kini resmi terima Surat Keputusan (SK) dari pemerintah, yang diserahkan oleh Bupati James Sumendap SH, Senin (15/04) pagi, bertempat di Sport Hall Kantor Bupati, Ratahan.

Selain Bupati JS, peyerahan SK ini juga dilakukan oleh Wakil Bupati Drs Jocke JO Legi dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mitra Marty Maretke Ole SMn

Bupati Sumendap usai menyerahkan SK ini,
Kepada seluruh CPNS yang lolos melalui seleksi reguler oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra lewat sistem CAT mengatakan bahwa, yang paling utama bagai seorang abdi negara adalah dedikasi dan rasa memiliki ketika mengabdi di Kabupaten Mitra.

“Saya minta jangan ada yang menghadap saya untuk minta pindah. Jangan berpikir untuk pindah dari Mitra, karena dengan menjadi PNS anda dituntuk untuk mengabdi. Ingat baik-baik bahwa doa saudara-saudara ingin menjadi PNS telah dikabulkan Tuhan dan Tuhan memberikan berkat itu di Mitra,” kata Sumendap.

Bupati menegaskan agar tidak ada alasan apapun untuk berdalih sehingga bisa pindah kelain Kabupaten. “Jangan satu dua tahun menghadap saya dengan alasan keluarga sakit agar boleh pindah. Jangan sia-siakan kemurahan Tuhan terhadap anda,” tandasnya.

“Selamat kepada saudara-saudara, tanggung jawab saudara jelas untuk mengabdi di Kabupaten Mitra,” pungkas Sumendap.(fernando lumanauw)

Leave a Reply