Disorot, Pemkab Minsel Masih Sewa Rumah Dijadikan Kantor

Minsel-Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan terus menjadi sorotan. Pasalnya pejabat di Kabupaten Minsel belum memiliki kantor sendiri, sebut saja kantor Inspektorat Pemkab Minsel.

Wem Mononimbar salah satu tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel, mengatakan selain dari beberapa dinas dan kantor yang belum memiliki kantor sendiri, yang terpenting kantor Inspektorat Minsel.

“Kalau kantor Inspektorat hanya menyewa rumah orang, kemungkinan berkas-berkas penting yang ada di kantor bakal tidak aman, karena Inspektorat menympan dokumen-dokumen yang sangat rasia, untuk itu seharusnya Pemerintah harus menyediakan kantor sendiri”, ujar Mononimbar.

Lanjut dia, seharusnya perkantoran pemerintah itu sudah mempunyai gedung sendiri, sehingga status dari kantor dan dinas itu bisa mendapat kenjelasan.

“Coba kita lihat di beberapa Dinas dan Perkantoran yang masih Nebeng dengan kantor yang lain atau masih dalam taraf penyewaan, kalau dipikir pikir coba kita mempunyai kantor sendiri pasti akan lebih nyaman”, katanya.(Jufan Dissa)

Leave a Reply