Djein Leonora Rende Disambut Antusias Warga Tombatu Raya Saat Blusukan

Mitra – Djein Leonara Rende SE Ak, first lady Minahasa Tenggara (Mitra) yang akrab disapa DLR, disambut antusias warga kala dirinya melakukan blusukan di Tombatu Raya, Selasa(12/02) pagi.

DLR yang diketahui sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) daerah pemilihan (Dapil), Mitra dan Minahasa Selatan (Minsel) ini, ramai dikerumuni warga, saat dirinya makan di rumah makan Mie Iris Desa Molompar, Kecamatan Tombatu Timur.

Melihat DLR, warga pun berbondong- bondong minta minta berfoto dengan sosok yang familiar ini dengan masyarakat ini. Fintje Lampow, pemilik rumah makan tersebut mengaku bangga DLR mampir ke tempat usahanya.

“Terima kasih sudah mampir sarapab di tempat kami, dan sudah berbagi cerita dengan kami,” kata Fintje penuh kegembiraan.

Setelah sarapan, DLR pun diajak warga keliling Molompar. Usai di Molompar, DLR lanjut blusukan ke Desa Tombatu dan sekitarnya.

Salah seorang pemuda warga Tombatu Satu, Jhun Lau mengungkapkan, gaya blusukan DLR menunjukkan sosok yang sangat pantas untuk duduk di kursi DPRD.

“Cara berbaur dengan masyarakat, tak pandang bulu dimanapun seperti Ibu Djein, sangat layak jadi anggota Dewan Provinsi,” ujarnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply