Doa Oprah Winfrey untuk AirAsia QZ 8501

Jakarta – Kabar mengenai pesawat AirAsia QZ 8501, yang hilang kontak dalam perjalanan dari Surabaya ke Singapura pada Minggu (28/12/2014) pagi, membuat pembawa acara kawakan kelas dunia Oprah Winfrey prihatin.

Melalui akun Twitter miliknya, @Oprah, Oprah mengajak berdoa, sesudah ia membaca berita pada akun Twitter Wall Street Journal (WSJ), @WSJ, mengenai peristiwa itu.

“@WSJ now let’s send pryers out now for this??? all the families,” tulis Oprah.

“Breaking: AirAsia flight from Surabaya, Indonesia, to Singapore loses contact, official says. http://t.co/tYCeEMKwOo,” demikian berita WSJ yang dibaca oleh Oprah lpada @WSJ.

Diberitakan sebelumnya, pesawat AirAsia QZ 8501 dilaporkan hilang dalam perjalanan dari Surabaya ke Singapura Minggu (28/12/2014) pagi. Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan, Djoko Murjatmojo, menerangkan bahwa pesawat tersebut hilang dari pantauan radar.

“Saat ini saya sedang di pos pemantauan untuk menunggu berbagai laporan yang masuk,” ujar Djoko ketika diwawancara oleh Kompas.com, Minggu ini.

Djoko mengatakan, pihak Kementerian Perhubungan akan memberikan keterangan resmi tentang hilangnya pesawat AirAsia tersebut. Menurut data penerbangan dari Flightradar, pesawat AirAsia yang hilang merupakan Airbus A320 dengan nomor registrasi PK-AXC. Pesawat itu berangkat dari Surabaya pukul 05.20 WIB dan seharusnya sampai di Singapura pukul 08.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB.(kompas.com)

Leave a Reply