Domme Diduga Bunuh Diri Usai Bunuh Isteri

Minahasa – Peristiwa memilukan terjadi di Desa Noongan Kecamatan Langowan Barat, pada Minggu (10/11) siang, sekitar pukul 11.00 WITA. Seorang ibu rumah tangga, Fransien Sandra Mokalu (38), warga Jaga Dua di Desa tersebut diduga tewas dibunuh DR alias Domme Rori (40), tak lain suaminya sendiri.

Tragis, usai diduga membunuh isterinya, Domme lari ke perkebunan berjarak sekitar 1,5 Kilometer dari rumahnya dan mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri pada seutas tali.

Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang, kepada Cybersulutnews.co.id membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, pihaknya sementara mendalami kasus tersebut dan informasi awal menyebutkan demikian.

“Mendapat laporan warga adanya peristiwa ini, Tim Resmob Polres Minahasa dan Polsek Langowan langsung turun ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Hasil olah TKP dengan mengumpulkan data dan informasi sejumlah saksi, diduga pelaku pembunuhan adalah suami korban sendiri,” terang Situmorang.

“Korban Fransien ditemukan di kamar mandi dalam kondisi terbungkus selimut dan terdapat luka bekas sabaten parang di bagian leher kanan. Diduga korban dibunuh di kamar belakang dan diseret ke kamar mandi,” tambah dia yang kala itu didampingi Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi.

Lanjut kata dia, usai melakukan olah TKP dirumah perempuan yang berstatus PNS di RSUD Noongan itu, polisi lalu mengevakuasi korban ke RSUD Noongan dan mencari terduga pelaku yang menurut informasi lari ke perkebunan.

“Diduga usai membunuh isterinya, terduga pelaku lari ke perkebunan. Polisi melakukan pengejaran dan mendapati Domme berjarak sekitar 1,5 KM dari rumahnya dalam keadaan tewas tergantung pada seutas tali, yang diduga bunuh diri,” ujarnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply