Donor Darah Awali Kegiatan Panitia HHRG GMIM Bethesda Ranotana

Manado – Mengawali nasa-masa sengsara menjelang Hari Jumat Agung dan Paskah Yesus Kristus tahun 2018, Jemaat GMIM Bethesda Ranotana Manado, menggelar kegiatan Donor Darah, Sabtu 24 Maret 2018, pukul 08.00 Wita besok.

Hal ini dikatakan Ketua Umum Panitia Hari-hari Raya Gerejawi (HHRG) Jemaat GMIM Bethesda Ranotana Pnt Agustivo Tumundo SE MSi, kepada Cybersulutnews.co.id, Jumat (23/03) siang tadi.

Tumundo yang didampingi oleh Sekretaris Umum Panitia Wenny Imon ST dan Bendahara Sym Lenda Lontoh mengatakan, mendahului kegiatan Donor Darah besok, akan digelar Ibadah Pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan serta pemukulan tetengkoren oleh Ketua BPMW Manado Selatan Pdt Handry Mecky Dengah MTh dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johanis Asadoma selaku Ketua Panitia Pengarah.

“Dalam rangka menghayati Masa Sengsara menjelang Jumat Agung dan Paskah Yesus Kristus ini maka kami akan menggelar aksi kemanusiaan Donor Darah dengan tujuan utama membantu warga masyarakat yang membutuhkan darah,” kata Tumundo.

Lanjut dikatakan Tumundo, disamping Donor Darah, akan digelar pula pertandingan Tenis Meja Antar Pelayan Khusus Jemaat GMIM Bethesda Ranotana.

Selain itu, menurut Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa ini, pihaknya juga akan menggelar Lomba Kebersihan dan Keindahan Kolom dalam rangka Paskah, serta Pawai Via Dolorosa antar Kolom pada Sabtu 31 Maret 2018 Minggu depan, dengan rute mengelilingi wilayah jemaat Bethesda Ranotana Manado.

Tumundo mengharapkan agar semua Pelsus dan Jemaat kiranya turut mendoakan dan mensukseskan semua kegiatan tersebut, yang digelar dengan satu tujuan untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.(fernando lumanauw)

Leave a Reply