by

DPRD Tomohon Gelar Rapat Penutupan Masa Persidangan Kedua

Tomohon – Dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot), Selasa (17/9), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, menggelar rapat penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa persidangan ketiga di kantor DPRD.


Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, Andy Raymond Sengkey SE mengatakan, rapat paripurna tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan hasil reses yang dilaksanakan oleh masing-masing fraksi untuk disampaikan kepada Pemkot Tomohon. 


“Apa yang akan disampaikan masing-masing fraksi usai reses, nantinya menjadi masukan buat Pemkot menyelesaikan program yang belum tuntas dan sedang dalam proses,” jelas Sengkey.


Sementara Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan, apresiasi tentunya harus diberikan kepada awak DPRD yang telah menyelesaikan persidangan kedua ini. 


“Rapat paripurna ini saya berharap akan ada hasil untuk melakukan perbaikan di Kota Tomohon. Hal ini dimaksudkan, untuk mendapatkan kwalitas hidup bagi masyarakat dalam membangun Kota Lima Dimensi ini,” ujar Eman menambahkan, rasa persatuan dan kesatuan untuk terus dipelihara dalam satu tujuan.

 

Comment

Leave a Reply

News Feed