Dua Guru SD Tomohon Bertarung Seleksi OSN

Tomohon – Menghadapi seleksi Olympiade Sains Nasional (OSN) tingkat Provinsi Sulut, perwakilan Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) telah mengutus dua guru untuk mengikuti pentas tersebut. 


Dalam menghadapi persiapan tersebut, Dikda Tomohon juga telah melakukan pembinaan lebih dulu, agar bisa mengharumkan nama baik Kota Tomohon.


Kepala Dikda Kota Tomohon, DR Dolvin Karwur MKes mengatakan, dua wakil Guru Sekolah Dasar (SD) itu mudah-mudahan sukses mengikuti seleksi OSN dan dapat mengharumkan Kota Tomohon. 


“Kedua guru SD itu nantinya akan mengikuti seleksi OSN SD bidang studi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan satu guru lagi akan mengikuti seleksi OSN SD untuk bisang studi Matematika,” ujar Karwur.


Karwur menjelaskan, sebelumnya kedua guru SD sudah diberikan pembinaan terlebih dahulu dan sudah menyiapkansegala kebutuhan dengan sebaik mungkin. “Persiapan demi persiapan sudah kami lakukan, hal ini agar kedua guru SD itu bisa mengharumkan nama baik Kota Tomohon dalam ajang OSN yang akan dilaksanakan di Kantor Dikda Kota Manado,” harap Karwur.

Leave a Reply