Dua Paslon Bupati dan Wabup Minahasa 2018 Bakal Deklarasikan Kampanye Damai

Minahasa – Dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang-Careig Naichel Runtu (Ivansa-CNR) dan Roy Roring-Robby Dondokambey (RR-RD), bakal mendeklarasikan Kampanye Damai, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa tahun 2018, bertempat di Taman God Bless Minahasa Lapangan DR Sam Ratulangi Tondano, Minggu (18/02) besok, pukul 15.00 WITA.

Hahajatan yang akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, oleh Komisioner KPU Minahasa Divisi Sumber Manusia dan Permas Kristoforus Ngantung SFils mengatakan, sesuai petunjuk teknis KPU-RI, akan dirangkaikan dengan beberapa agenda lain pula akan disatukan.

“Kedua Paslon nanti akan deklarsikan Kampanye Damai, dimana kedua Paslon ini akan berkomitmen menjadikan tahapan kampanye Pilkada Minahasa 2018 ini berjalan, aman, damai dan nyaman,” kata Ngantung.

Lanjut dikatakan Ngantung, usai deklarasi Kampanye Damai, kedua Paslon dan masing-masing pendukung, bersama KPU Minahasa akan melakukan road show Kampanye Damai.(fernando lumanauw)

Leave a Reply