Keluarga Wawali SAS Ungkapkan Rasa Syukur

Tomohon – Rasa sukacita tengah dirasakan oleh keluarga Purba-Sompotan, karena suami dari Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan yakni Bapak Ir Terkelin Purba SH MM pada 23 April 2018 genap berusia 50 Tahun dan pada 8 April 2018 anak tertuah dari Keluarga ini Demario M C Purba diberikan berkat dari Tuhan bertambah usia genap 20 Tahun.

Dalam suasana kebahagiaan itu, Keluarga Purba-Sompotan mengadakan Ibadah Syukur atas Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bapak Terkelin dan Desmario yang akrab di sapa Chris Purba, dilaksanakan di kediaman keluarga Purba-Sompotan, Kelurahan Kolongan Jalan Raya Tanahwangko-Tomohon, Senin (23/04/2018).

Ibadah dipimpin oleh Letkol Infantri Pdt Juberth Nixon Purnama STh yang juga menjabat sebagai Dandim 1302 Minahasa, pada kesempatan berbahagia ini, Bapak Terkelin menyampaikan rasa syukur yang mendalam akan karya luar biasa Tuhan bisa sembuh dari sakit yang hampir merengut nyawanya, Bapak Terkelin mengajak semua yang hadir untuk hidup sehat serta selalu bersyukur akan setiap berkat karunia bahkan yang terkecil sekalipun yang di berikan Tuhan kepada kita, Chris Purba menambahkan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah memberikan keluarga yang berkelimpahan berkat, kiranya juga keluarganya Papa, Mama, Adik-adik dapat menjadi saluran berkat bagi orang lain.

Dalam sambutan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang di bacakan oleh Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Drs O.D.S Mandagi mengucapkan bahagia atas bertambahnya umur dari Pak Terkelin dan Chris, yang kita kasihi.

“Semoga Pak Terkelin dan Chris terus diberikan serta dilimpahi kesehatan, berkat yang melimpah dari Tuhan Yesus Kristus, ketambahan usia merupakan berkat kasih karunia Tuhan dalam kita menjalani kehidupan,” ucap Mandagi.

Ibadah ini turut dihadiri Vikaris Episcopalis Tomohon Pastor Albertus Imbar, Pr yang turut memberikan Doa Syukur untuk yang behari ulang tahun serta keluarga Purba Sompotan, Danrindam XIII Merdeka Kolonel Infantri Aminton Manurung, SIP, Pimpinan PT. MSM, PT. ARCHI, Kolega serta Rekan Bisnis Keluarga Purba-Sompotan, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta para Undangan.(mar)

Leave a Reply