Eman Tandatangani Pakta Integritas Dihadapan Gubernur

Tomohon-  Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak bersama kepala-kepala daerah se-Sulawesi Utara, Rabu (03/04)  di ruang Kantor Gubernur menandatangani Pakta Integritas. Penandatanganan ini disaksikan langsung Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, Wakil Gubernur Sulut Dr Djauhari Kansil, Sekretaris Daerah Sulawesi Utara Ir Siswa R Mokodongan.

Tujuan Pakta Integritas ini guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan dalam rangka perwujudan Sulawesi Utara bebas korupsi,

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen dalam hal pencegahan korupsi dalam rangka mewujudkan Good and Clean Goverment.

“Agar ini nterwujud, perlu adanya koordinasi dan pengawasan dengan pimpinan. Jangan berjalan sendiri.Penandatanganan Pakta Integritas, merupakan pengabdian kita bersama kepada pekerjaan atau panggian tugas kita baik sebagai bupati, wakil bupati, dan juga walikota dan wakil walikota,’’ tandas Sarundajang.

Pada Kesempatan ini pula Gubernur Sarundajang menyerahkan SK kenaikan pangkat PNS Kota Tomohon kepada Walikota Tomohon juga beberapa daerah lain yang ada di Sulawesi Utara. Hadir pula dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Tomohon Masna Pioh SSos. 

Leave a Reply