Fenny Lumanauw Ungkapkan Syukur HUT ke-55 Dengan Anak Panti Asuhan

Minahasa – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch Roring-Lumanauw SIP, tepat hari ini 23 Maret 2019, genap berusia 55 tahun.

Wujud ungkapan syukur Hari Ulang Tahun, isteri Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi ini merayakannya bersama dengan para anak Panti Asuhan, sekaligus berdiakonia berbagi kasih dengan tiga Panti Asuhan di Kecamatan Remboken, yang dipusatkan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak “Cinta Kasih” Talikuran Remboken, Sabtu pagi.

Ibadah syukur dipimpin Ketua BPMJ GMIM Filadelfia Timu Remboken, Pdt Henny Luntungan Rumangu MTh, dengan pembacaan Alkitab terambil dalam Kitab Kejadian 22:15-18.

Usai ibadah, dilakukan penyerahan diakonia dan bantuan buat tiga yang ada di Remboken yakni Panti Asuhan Cinta Kasih, dengan Ketu Meily Mumek dan mengasuh 52 anak yatim. Panti Asuhan Kasih Sayang dengan Ketua dr Jane Sumampouw-Pangemanan, dan mengasuh 32 anak yatim dan Panti Asuhan Maupusan, dengan Wakil Ketua Juliana Mandias, mengasuh 16 anak yatim.

First lady Minahasa ini saat menyampaikan kesaksiannya menyatakan ucapan syukur dan rasa sukacita karena hari ini bisa menikmati berkat Tuhan sehingga bisa berumur 55 Tahun. “Umur Manusia hanya Tuhan yang akan menambahkannya. Untuk itu, segala hormat dan kemuliaan hanya bagi nama Tuhan saja,” ujarnya.

“Hari ini keluarga kami Roring-Lumanauw merasa bangga dan bersyukur dapat bertatap muka dengan masyarakat Remboken, khususnya anak-anak Panti yang hadir saat ini. Harapan kami, anak-anak panti ini bisa bersekolah dengan baik agar menjadi anak-anak yang berguna dan dapat meraih apa yang menjadi cita-cita, dan selalu diberkati Tuhan,” pungkasnya.

Sementara, Bupati ROR yang juga kala itu turut mendampingi isteri tercinta mengatakan, mereka sekeluarga bersyukur karena istri tercinta boleh ber HUT ke-55, dan boleh ada dalam keadaan yang sehat dan diberkati Tuhan. “Kiranya keluarga kami boleh menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Minahasa,” ungkap ROR.

Turut hadir mendampingi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa DR Denny Mangala MSi, Danramil Remboken Kapten Inf Winfrid Sonhalebar, Kapolsek Remboken AKP Agus Marsidi, Camat Remboken Drs Joris Tumilantouw, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Setdakab Minahasa Lona Wattie SSTP, Kepala Bagian Kesra Setdakab Minahasa Jenny Kaunang SPd MPd, para pengurus panti asuhan dan seluruh anak panti.(fernando lumanauw)

Fenny lumanauw, royke roring, bupati minahasa, kecamatan remboken, panti asuhan remboken

Leave a Reply