Fisip Unsrat Manado Gelar Dies Natalis ke-55 di Minahasa

Minahasa – Senat Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, menggelar Sidang Terbuka “Dies Natalis ke-55” tahun 2019, bertempat di Balai Pertemuan Umum Tondano, Selasa (26/11) pagi.

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi turut hadir dalam acara ini, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP, turut hadir dalam acara ini.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang diwakili Plt Karo Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulut Dr Grubert Eghude SH MH, dalam sambutannya menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Fisip Unsrat atas kontribusi yang sebesar besarnya pada bidang pendidikan Sulut.

“Menjadi kebanggaan kita semua atas eksistensi Unsrat Manado. Dies Natalis bukan hanya sekedar seremoni biasa, tetapi boleh menjadi momentum dalam evaluasi dan introspeksi disegala aspek, persatuan yang solid dan konsisten, serta terobosan yang bermakna,” ujarnya.

Utamanya kata Eghude, kiranya Fisip Unsrat dapat bersinergi dengan pemerintah daerah. “Selamat ulang tahun ke-55, kiranya Tuhan memberkati dalam kita mengukir karya di daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Turut hadir, Anggota DPRD Sulut Careig Naichel Runtu SIP, Wakil Bupati Sitaro Drs John H Palandung MSi, Ketua TP-PKK Sitaro Diane Palandung Kamu, Pj Sekretaris Daerah Minahasa Frits Muntu SSos dan jajaran Pemkab Minahasa, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unsrat Manado Drs Ronny Gosal MSi, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Dr Drs Novie Revue Pioh MSi, Ketua Senat Fispol Prof Dr Drs William Agustinus Areros MSi dan Sekretaris Senat Fispol Drs Albert Kusen MA.(fernando lumanauw)

Leave a Reply