Forkopimda Minahasa Bahas Sejumlah Hal Dengan Pers di Minahasa Saat Coffee Morning

Minahasa – Dalam suasana santai dan penuh keakraban, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa, duduk minum kopi bersama dengan para Wartawan di Minahasa, bertempat di Rumah Kopi Ponkan Tondano, Kamis (13/08) pagi.

Coffee Morning yang sekaligus perkenalan dengan Dandim 1302 Minahasa yang baru, Letkol Inf Helbert Andi Amino Sinaga SIP, dihadiri Kepala Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sutjadmiko SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Rahmat Budiman Taufani SH MKn dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi.

Acara ini berlangsung penuh keakraban sembari berbincang bincang soal program kerja, baik di Kejaksaan Negeri Minahasa, PN Tondano, Kodim 1302 Minahasa dan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Dandim Sinaga yang adalah Mantan Komandan Datasemen Intelejen di Kodam XIII Merdeka ini pun dalam perkenalannya mengaku berbangga bisa bertemu dengan wartawan Minahasa, diawal-awal tugas nya di Kodim 1302 Minahasa.

“Kita masih akan bertemu satu sama lain diwaktu waktu kedepan, karena saya baru menjalankan tugas. Saya berharap, media pers di Minahasa bisa bekerja sama dengan Kodim 1302 Minahasa dalam hal-hal positif, yang tentunya untuk Kabupaten Minahasa kedepan,” tukasnya.

Sementara, Kepala PN Tondano Iko Sutjadmiko meminta bantuan Pers di Minahasa untuk mensosialisasikan rencana PN Tondano dalam rangka menjadikan Ikan Nike sebagai Hak Kekayaan Intelektual Indikasi Geografis Komunal asli Kabupaten Minahasa, yang nantinya bersertifikasi dan diakui dunia international.

Turut hadir, Ketua PWI Minahasa Christian Tangkere, Ketua Persmin Kelly Korengkeng dan Ketua Aliansi Wartawan Minahasa Jeffry Uno.(fernando lumanauw)

Leave a Reply