Gara-gara Ini Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito Puji Bupati JWS

Manado – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Bambang Waskito, puji Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, karena aktif dan sukses memajukan olahraga Bola Voli di Sulut, sejak Bupati JWS menjabat sebagai Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut.

Hal ini dikatakan Kapolda Bambang Waskito, kala dirinya menyampaikan pemaparan dalam acara Rapat Koordinasi Daerah Pilkada Serentak Tingkat Provinsi Sulut Tahun 2018, bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (13/03) pagi, yang dihadiri Bupati JWS.

”Saya memberi apresiasi kepada Pak Bupati JWS, karena beliau sangat aktif membina olahraga Bola Voli di Sulut, bahkan sudah berprestasi,” kata Waskito, yang juga adalah Ketua Umum PBVSI Sulut.

Tak hanya itu, soal Pilkada juga, Waskito memuji JWS karena Minahasa hingga kini tetap kondusif dan jauh dari riak-riak yang berujung pada rawan Pilkada.

”Saya melihat juga di Minahasa hingga saat ini masih aman terkendali. Di Minahasa, bendera kuning dan merah itu bisa dipasang berdampingan, itu tandanya Minahasa jelang Pilkada tetap kondusif,” tandasnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply