Geraldi Mantiri Resmi Jadi Ketua POBSI Bitung

Bitung -Ketua POBSI Sulawesi Utara, Eva Sarundajang SH,berdasarkan surat keputusan No:051/SKEP/POBSI-SL-SLT/III/2017, melantik Geraldi Mantiri SE,sebagai ketua POBSI kota Bitung. Pelantikan Geraldi tersebut disaksikan Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri di lantai IV Kantor Wali Kota Bitung, Sabtu (25/3/2017).

Dalam sambutannya,ketua POBSI Sulut berharap, kepada ketua POBSI kota Bitung yang baru bersama pengurus bisa membawa cabang olahraga biliard Kota Bitung ke arah yang lebih maju dan berprestasi.

“Saya sangat optimis olahraga biliard Kota Bitung akan lebih maju dibawah kepemimpinan Mantiri junior ini,”jelasnya.

Ia juga menambahkan pihaknya akan mendata atlit-atlit di kota Bitung, karena dalam waktu dekat akan melaksanakan seleksi untuk mempersiapkan atlit-atlit Sulut menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020.

“Saya sangat yakin dengan terbentuknya pengurus POBSI Kota Bitung akan menambah semangat atlit-atlit biliard yang ada di daerah ini untuk semakin giat berlatih guna mengukir sejumlah prestasi, baik di daerah, nasional maupun internasional,”jelas Sarundajang.

Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri dalam sambutannya berharap pengurus yang baru dilantik bisa membawa biliard Kota Bitung menjadi lebih baik lagi.

“Harapan kami sebagai pemerintah kirannya cabang olaraga biliard di kota Bitung bisa lebih berprestasi di tingkat nasional,”jelas Mantiri.

Ia juga menyampaikan, keberhasilan suatu cabang olahraga sangat tergantung pada tiga aspek, yakni pengurus, pelatih dan atlet.Ketiga aspek ini harus saling kompak dan mampu bekerjasama guna meraih prestasi tertinggi,”ungkapnya.

Sementara itu,ketua persatuan olaraga biliard seluruh indonesia (POBSI)kota Bitung Geraldi Mantiri SE, berkomitmen untuk membawa Biliard menjadi salah satu cabang olaraga unggulan di kota Bitung dan mampu berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Memang untuk meraih prestasi bukanlah pekerjaan mudah, tapi dengan semangat dan tanggung jawab saya bersama rekan-rekan pengurus,yakin pasti akan tercapai,”terang Mantiri junior.(ferry bolung)

Leave a Reply