Gubernur : Film Tommi N Jerri Angkat Pariwisata Sulawesi Utara

Manado – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menghadiri pemutaran perdana film Tommi N Jerri Polo pa Kita Sayang di Studio XXI Mantos 3, Rabu (06/09) sore.

Tommi N Jerri Polo pa Kita Sayang adalah film terbaru bergenre komedi dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Mongol Stress, Klemens Awi, Joe Project dan Edi Brokoli.

Gubernur Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekprov Edwin Silangen, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng dan Direktur Umum Revino Pepah, serta sejumlah pejabat lainnya tampak menikmati film yang sebagian besar mengambil latar di Sulut ini. Tawa mereka lepas saat menyaksikan adegan kocak dalam film.

Usai menonton, Gubernur Olly Dondokambey sempat meladeni wawancara wartawan. Olly Dondokambey mengaku sangat apresiasi kepada produser Henny Logamarta, Habelana Lucia Goni dan Donny Sarijowan melalui rumah produksi K-Pro Film yang mengambil syuting film 80 persen di provinsi Sulawesi Utara khususnya kota Manado.

“Artinya Sulawesi Utara dilirik untuk syuting film tentu akan berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan.

Ini dikarenakan syuting film mengambil view beberapa objek wisata seperti pulau Bunaken, jembatan Soekarno dan beberapa tempat lainnya. Film Tommi N Jerri ikut mengangkat pariwisata Sulawesi Utara,” kata dia.

Ke depan, Olly Dondokambey berharap semakin banyak pembuatan film di Sulawesi Utara sekaligus melibatkan banyak aktor dan artis asal Sulawesi Utara.

“Sulawesi Utara adalah ladang aktor dan aktris nasional. Selain pariwisata, saya berharap kedepan film-film nasional yang syuting disini akan mengangkat budaya lokal kita,” imbuh Olly Dondokambey.

Leave a Reply