Gubernur Olly dan Ibu Rita Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Gubernur Olly Dondokambey pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tahun 2019 di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (5/7/2019)

Manado – Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama sang istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menerima penghargaan tertinggi dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), yakni Manggala Karya Kencana.

Penghargaan itu diterima pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 tahun 2019 di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (5/7/2019).

Gubernur Olly meraih Manggala Karya Kencana untuk kategori Gubernur.

Adapun Ibu Rita menerima penghargaan yang sama dalam kategori Ketua TP PKK Provinsi.

Selain Gubernur Olly, penghargaan ini diberikan kepada 92 kepala daerah se-Indonesia atas prestasi, komitmen, dukungan dan darma bakti dalam mendukung pelaksanaan program kependudukan di daerahnya.

Olly dinilai sebagai kepala daerah yang berdedikasi tinggi atau sangat peduli dan berperan dalam pelaksanaan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera (KKBPK) di Sulut.

“Puji Tuhan, penghargaan ini kita terima dari Pemerintah Pusat, dan ini patut kita syukuri bersama. Untuk itu, ucapan terima kasih sudah sepantasnya kita berikan kepada masyarakat Sulawesi Utara karena dukungan dan partisipasi aktif mereka dalam menyukseskan program kependudukan dan keluarga berencana. Penghargaan ini ada karena dukungan penuh masyarakat kita,” ujar Jubir Pemprov Christian Iroth.

Leave a Reply