Gubernur Sulut Bersama Kapolda Kunjungi Beberapa TPS di Wilayah Hukum Polres Minsel

Gubernur Sulut Saat Memantau Di Polres Minsel

Gubernur Sulut Saat Memantau Di Polres Minsel

Minsel,-Gubernur Sulut dan Kapolda Sulut berserta rombongan kunjungi beberapa TPS di Wilayah Hukum Polres Minsel
Humas Polres Minsel
Jajaran pemerintahan yang ada di Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), benar-benar menaruh atensi yang besar pada pelaksanaan pengamanan Pemilu 2014 khususnya pada Pilpres 2014.

Hal itu dibuktikan dengan kunjungannya di beberapa TPS yang ada di wilayah Propinsi Sulut.
Hari ini, Rabu, 9 Juli 2014, bertepatan dengan hari pelaksanaan pemungutan suara Pilpres 2014, jajaran Pejabat Pemerintah Propinsi Sulut yang terdiri dari Gubernur Sulut Drs. Sinyo Sarundajang, Kapolda Sulut Brigjen.Pol.Drs.Jimmy Palmer Sinaga,SH,M.Hum, beserta rombongan mengadakan kunjungan ke beberapa TPS di wilayah hukum Polres Minsel seperti TPS yang ada di Kecamatan Tumpaan dan Kecamatan Tareran.

Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Iis Kristian,S.IK, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Achmad Sutrisno,SE dan personil polri yang melaksanaan pengamanan TPS.
Adapun maksud dari kegiatan kunjungan tersebut yaitu memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara Pilpres 2014 yang dilaksanakan di masing-masing TPS.

Dalam kunjungan itu, Gubernur Propinsi Sulut Drs. Sinyo Sarundajang dan Kapolda Sulut Brigjen.Pol.Drs.Jimmy Palmer Sinaga,SH,M.Hum, memberikan apresiasi kepada personil Polri khususnya personil jajaran Polres Minsel atas pelaksanaan pengamanan di TPS.

Laporan: Jufan Dissa

Leave a Reply