by

Hadiri Ibadah Duka di Pineleng Dua, JWS Hibur Keluarga Yang Berduka

Minahasa – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow (JWS) menghadiri ibadah pemakaman Deti Lumenoh-Lumi, di Pieneleng Dua Kecamatan Pineleng, Kamis (03/08) sore, dan turut menghibur keluarga yang berduka.

Dalam sambutannya JWS mengatakan, turut merasakan duka cita yang dialami keluarga yang ditinggalkan. “Sebagai sahabat, bupati dan Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya mengucapkan turut berduka cita. Tuhan yang memberi, Tuhan juga yang mengambil,” ungkap JWS.

Menurutnya, peristiwa kematian merupakan bagian dari kehidupan. “Saya meyakini jika kematian adalah bagian dari kehidupan. Ada rasa duka yang timbul pada keluarga. Namum kita sama-sama ketahui kehidupan tidak akan bertahan lama karena semua ada masanya,” kata JWS.

Lanjut JWS, kesediham keluarga diakuinya karena alamarhuma telah banyak menabur kasih dan kebaikan bagi keluarga dan kerabat. “Rasa duka ada karena keluarga sangat mengasihi dan mencintai. Dia sudah menabur, anak-anaknya tinggal melanjutkan dalam rangka pembangunan dalam kehidupan kedepan,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati JWS didampingi Camat Arthur Palilingan dan Hukum Tua Desa Pineleng Dua Hengky Tangapo bersama perangkat membawakan lagu-lagu penghiburan.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed