Hadiri Kampanye Prabowo-Hatta , Tetty : Kapan Lagi Orang Minahasa Pimpin Indonesia

10411797_583453495086634_6777615571992474741_nMinsel,- Kampaye akbar Calon Presiden Parbowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa di Sulawesi Utara tepat di Lapangan KONI Kota Manado Selasa (17/6) kemarin, menjadi perhatian serius bagi warga yang berada di tanah Toar Lumimuut.

Ini terbukti dengan hadirnya puluhan ribu warga Minahasa Selatan dan Sulut di Lapangan KONI Manado. “Kami siap memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta di Sulut. Karena kami rindu Negara ini dipimpin oleh pemimpin yang tegas, berwibawa dan memiliki visi dan misi yang jelas untuk mengangkat taraf hidup masyarakat Indonesia. Hanya Prabowo-Hatta yang bisa membangkitkan Indonesia dari keterpurukan,” tegas caleg Deprov Sulut dari Partai Golkar Dapil Minsel-Mitra Kristovorus Deky Palinggi, SE di sela-sela pelaksanaan kampanye kemarin.

Senada dengan itu, Ketia Tim Pemenangan Independen Prabowo-Hatta Provinsi Sulut Christiany Eugenia Paruntu, SE mengatakan, Capres-cawapres Prabowo-Hatta adalah harga mati Presiden dan Wakil Presiden ke-7 bagi warga Sulut.

Menurut Paruntu yang juga Bupati Minahasa Selatan, pencalonan Prabowo sebagai Presiden, telah membuka tabir baru bagi Negara RI. Pasalnya, di samping Jendera Bintang Tiga ini layak memimpin Bangsa Indonesia. Prabowo adalah putra terbaik dotu Toar-Lumimuut.

“Pilih j no urut 1, jangan ke lain hati !. Kenapa daerah laeng, dorang bisa bersatu? Kiapa torang ndak bisa ?… Padahal Prabowo orang Kawanua (Minahasa).

Torang so musti bersatu. Jangan terkotak-kota. Ini kesempatan untuk torang warga Sulut, belum tentu ada lagi Tole (Putra) Kawanua ba’ calon Capres kedepan. Mari gunakan kesempatan ini…Kawanua sedunia bersatu pilih No 1. Prabowo-Hatta. Jangan terkecoh dengan black campaign yang dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.,” ajak peraih Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI tahun 2014.

Laporan: Jufan Dissa

Leave a Reply