Hadiri Rapat Kerja DWP Mitra, Ini Pesan Sekda Ngongoloy

Mitra – Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Robby Ngongoloy ME MM meminta kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mitra agar setiap program harus terealisasi dan dilaporkan.

Hal ini dikatakan Sekda Ngongoloy kala dirinya menghadiri rapat perdana DWP Mitra, Kamis (31/01) pagi, bertempat di ruang rapat Kubah, Kantor Bupati, Ratahan.

“Sebagai organiaasi yang didalamnya notabene adalah istri pejabat dan ASN, maka seharusnyalah membuat program kerja sepanjang tahun berjalan ini. Dan saya minta, setiap program tersebut harus terealisasi dan juga harus di laporkan secara berkala,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Mitra Pdt Erni Legi-Rondonuwu STh yang juga Penasehat DWP Mitra mengatakan, DWP harus menjadi contoh.

“Sebagai pola panutan, DWP Mitra harus menjadi contoh yang baik, baik bagi keluarga besar Pemerintah Kabupaten Mitra, maupun kepada seluruh masyarakat Mitra. Karena dengan melakukan hal-hal yang baik, kita menjadi berkat bagi banyak orang,” pesan isteri tercinta Wakil Bupati Mitra Drs Jocke JO Legi ini.(fernando lumanauw)

Leave a Reply