HAPSA P/KB GMIM Ke- 51 di Langowan Dibuka Dengan Ibadah Syukur

Minahasa – Pelaksanaan Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (P/KB) ke-51, dibuka dengan ibadah syukur.


Ibadah puncak yang dilaksanakan di wilayah Langowan Kelelondei, tepatnya di Lapangan SMPN 5 Langowan Tumaratas, Kecamatan Langowan Barat tersebut, dipimpin langsung Ketua Badan Pengurus Majelis Sinode GMIM, Pdt. Piet Marten Tampi, STeol MSi, dengan pembaca liturgi Lengkei Watuseke STeol.


Acara ibadah sendiri diawali dengan pemukulan tetengkoren oleh Pdt Piet Marten Tampi STeol MSi, didampingi Pendeta pelayan dan selanjutnya diikuti pemukulan tetengkoren oleh masing-masing wilayah se-GMIM, sebagai tanda pentahbisan ibadah.


“Mari kita jadikan momentum Hapsa P/KB GMIM ke-51 ini dengan meningkatkan mutu rohani kita Bapak-bapak sebagai imam dalam rumah tangga untuk menjadi teladan juga ditengah-tengah masyarakat,” pesan Tampi.


Ibadah tersebut juga dihadiri langsung unsur pemerintah, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, DR Djouhari Kansil MPd, Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang Kabid Humas Polda Sulut, AKBP Denny Adare STh, Ketua Banwas Sulut, Herwin Malonda, Kapolres Minahasa, AKBP Dra Henny JA Posumah MM, serta ribuan P/KB yang datang dari seluruh wilayah Sinode GMIM.

Leave a Reply