Hendak Memancing Ikan Royke Justru Ditemukan Tewas Tenggelam

ilustrasi tenggelam

foto: Ilustrasi

Minahasa – Naas dialami lelaki Royke Thomas (18), warga Desa Kumu, Kecamatan Tombariri. Bermaksud hendak memancing ikan di laut bersama teman-temannya, Sabtu (18/01), Royke justru terbawa arus ombak dan tenggelam, hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa keesokan harinya.

Kejadian bermula saat Royke bersama sekitar 15 orang temannya sekampung, hendak mencari ikan dilaut dengan cara memancing, sekitar pukul 13.30 Wita, hari itu. Namun, entah apa yang terjadi, korban tiba-tiba hilang dari rombongan teman-temannya, yang diduga terbawa arus laut.

Menurut salah satu teman korban yang ikut dalam rombongan, tiba-tiba saja mereka menyadari bahwa ada satu orang yang hilang dari rombongan. Setelah dicari tahu, ternyata Royke yang tidak ada.

“Menyadari Royke sudah tidak ada, kegiatan memancing dihentikan dan kami langsung mencari korban, sementara yang lain meminta bantuan kepada warga lain dan pemerintah setempat, namun hari itu belum membuahkan hasil,” kata teman korban yang tau mau menyebutkan namanya.

Keesokan harinya, sekitar pukul 14.00 Wita, korban akhirnya ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa.(fernando lumanauw)

Leave a Reply