Hengky Honandar dan Fabian Kaloh Minta Restu Masyarakat Bitung

Bitung – Surat Keputusan (SK) yang telah dikantongi pasangan calon walikota dan wakil walikota Bitung, Hengky Honandar dan Fabian Kaloh usungan PKPI adalah calon terkuat di Kota Cakalang. Walau demikian, kedua calon yang ramah dan sangat dekat dengan berbagai lapisan masyarakat ini, dengan ketulusan mereka tetap meminta restu kepada seluruh warga Bitung untuk pencalonan tersebut.

Sehingga tak heran usungan PKPI Kota Bitung tersebut langsung disetujui oleh DPN PKPI dan merestui kedua calon merakyat tersebut untuk bertarung menjadi orang nomor satu dan dua di Kota Bitung.

Figur Low Profile dari Hengky Honandar yang dikenal begitu santun dan bijaksana tersebut, sangatlah paripurna ketika bersanding dengan Fabian Kaloh sang birokrat sejati yang begitu dekat dengan berbagai lapisan masyarakat tersebut.

“Pak Honandar sangat lembut orangnya dan begitu menunjukkan sosok yang dicintai masyarakat. Tapi jangan dulu yah publis nama saya, karena tidak enak dengan situasi politik saat ini,” kata seorang politisi Kota Bitung yang enggan dipublis namanya ini.

Apa kata Fabian Kaloh ? Kepada cybersulutnews.co.id, Kaloh mengatakan dirinya siap mengabdi bagi masyarakat Kota Bitung. “Kami bukan siapa-siapa tanpa masyarakat, dan tentunya kami meminta restu dari semua lapisan masyarakat untuk maju bersama membangun Kota Bitung,” ucap Kaloh yang dikenal sangat dekat dengan para wartawan ini.(vebry)

Leave a Reply