Holland Village Manado Lanjutkan Serah Terima Pada Masa Libur Lebaran

Bertepatan Dengan Serah Terima Kunci, Konsumen Menerima Kompensasi

Manado – Holland Village Manado tetap melanjutkan serah terima unit perumahan yang telah dimulai sejak minggu lalu sampai dengan saat masa libur Hari Raya Idul Fitri. Ini sesuai dengan komitmen Manajemen Holland Village.

Serah terima telah dimulai secara bertahap sejak bulan Juni tahun 2017 lalu.

Sesuai jadwal serah terima, pada awal bulan Juni ini dilakukan penyerahan kunci dan sekaligus penyerahan kompensasi kepada para pemilik unit.

Seperti yang telah disampaikan beberapa waktu lalu oleh pimpinan Holland Village Manado, Ketut Budi Wijaya, “Seluruhnya akan selesai pada awal 2019.”

Sementara itu kompensasi diberikan kepada pemilik sekaligus bertepatan dengan serah terima unit dengan perhitungan sesuai yang tercantum dalam perjanjian jual beli.

Holland Village adalah proyek perumahan terintegrasi di daerah Kairagi di Manado yang menjanjikan suatu hunian menengah ke atas yang lengkap dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, dan gaya hidup. Proyek tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Di kawasan tersebut telah beroperasi sekolah terkemuka, yakni Sekolah Dian Harapan, sejak Juli 2017.

Costumer Mengaku Senang

Salah satu costumer Holland Village, Sandra Tompodung mengaku sangat senang telah menerima kunci rumah pada, Rabu (13/06).

Ia juga mengaku sangat puas karena telah menerima kompensasi sesuai seperti yang dijanjikan manajemen Holland Village.

“Senang sekali karena hari ini boleh menerima kunci rumah. Soal kompensasi juga telah kami terima sesuai yang dijanjikan. Harapan kami ke depan unit-unit rumah lainnya segera diserahterimakan,” imbuhnya.

Leave a Reply