Ibunda Kadis Kominfo Minahasa Berpulang, ROR-RD Melayat ke Rumah Duka

Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SE MM dan jajaran, melayat ke rumah duka atas berpulangnya almarhumah Dientje Tumundo Pinontoan yang tutup Usia 81 Tahun, di Kelurahan Winenet Kec Aertembaga, Kota Bitung, Selasa (23/02) sore.

Hal ini wujud merasakan turut berempati dan bersimpati serta menyatakan rasa turut sepenanggungan dengan keluarga, Almarhumah dalam Keluarga Tumundo-Pinontoan, yang merupakan ibunda terkasih dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Minahasa Agustifo Tumundo SE MSi.

Bupati ROR dalam kesempatan tersebut atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi beserta Keluarga Roring-Lumanauw dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, menyampaikan turut berdukacita dan memberikan penguatan kepada Keluarga Besar Tumundo-Pinontoan.

“Kiranya keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan yang Maha Esa,” kata Bupati.

Sementara, pihak keluarga yang diwakili Agustifo Tumundo, menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil serta jajaran Pemkab Minahasa yang sudah memberikan penguatan dan penghiburan kepada Keluaraga Besar Tumundo-Pinontoan.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Besar, kami berterima kasih atas perhatian dari pak Bupati dan Wakil serta seluruh jajaran Pemkab Minahasa, yang sudah menguatkan keluarga kami yang saat ini dalam suasana dukacita,” ujarnya.

Turut hadir, Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong SE, serta Jajaran Pemkab Minahasa.(fernando lumanauw)

Leave a Reply