Ikut FPT di DPP PDI Perjuangan, INR Mohon Dukungan Doa Warga Minahasa

Minahasa – Pasca penyerahan Curriculum Vitae yang dilanjutkan dengan pendaftaran bakal calon di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, tahapan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa tahun 2018, darI partai berkepala Banteng ini kini masuk pada tahap Fit and Propertest (FPT) di tinggat Dewan Pimpinan Pusat, yang dijadwalkan 28-29 November 2018 di Jakarta.

Dari sejumlah nama yang lolos untuk FPT di Kantor DPP PDI Perjuangan ini, nama Imelda Nofita Rewah (INR) dari bakal calon eksternal, yakni Partai Golkar, juga masuk dalam daftar tersebut.

Mengetahui dirinya masuk nominasi kuat sebagai bakal calon Wakil Bupati dari PDI Perjuangan mengikuti FPT, INR mengaku bersyukur sembari memohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Minahasa.

”Pertama tentu saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PDI Perjuangan dan tentunya saya sangat bersyukur untuk hal itu. Kepercayaan ini akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk membuktikan kepada rakyat Minahasa, bahwa saya siap memberikan yang terbaik untuk Minahasa, untuk itu saya mohon dukungan doanya,” ujar INR.

Diapun mengungkapkan bahwa semua proses dan mekanisme yang berlaku di PDI Perjuangan akan dia taati, termasuk apabila nanti pihak DPP PDI Perjuangan memutuskan bahwa yang menjadi calon Wakil Bupati ternyata bukan dirinya.

”Tentu sebagai seorang politisi, apapun keputusan DPP PDI Perjuangan, akan saya hormati, jika terakomodir menjadi Wakil Bupati, tentu saya bersyukur, jikapun tidak saya tetap mengucap syukur dan akan tetap berjuang untuk PDI Perjuangan,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply