Ini Harapan Walikota Eman di HUT GMIM Bait El Kamasi ke-53

Tomohon – Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-53 jemaat GMIM Bait El Kamasi Wilayah Tomohon dua, dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (20/10/19).

Khadim dalam ibadah, Pdt Lendy Umboh MTh selaku sekretaris departemen sumber daya manusia dan kewirausahaan BPMS GMIM.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dalam sambutannya
Atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta pribadi dan keluarga menyampaikan selamat hari ulang tahun jemaat, sambil berharap semoga sukacita iman yang dinikmati saat ini, akan memberikan semangat baru bagi jemaat untuk tetap setia dalam pelayanan, tekun dalam pekerjaan diladang Tuhan, serta senantiasa membangun kehidupan rohani di dalam jemaat dan masyarakat.

“Kiranya momentum iman ini akan mampu teraktualisasi secara berkelanjutan, sekaligus memotivasi jemaat untuk menjadi pilar utama dalam menjalankan tugas panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani,” kata Eman.

Kepada seluruh jemaat diajak untuk mendoakan bangsa kita pada umumnya agar setiap permasalahan bangsa ini dapat terselesaikan dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Apresiasi kepada jemaat Bait El Kamasi yang selama ini terus mendukung berbagai program Pemerintah Kota Tomohon.

Kadis Perhubungan Provinsi Sulawesi Utara Dra Linda Watania MM MSi mewakili Pemerintah Provinsi Sulut pun dalam sambutannya mengajak jemaat untuk terus bersinergi bersama pemerintah dalam mendukung setiap program dan kegiatan pembangunan di daerah ini, demi terwujudnya Sulut yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya.

Kesempatan itu dilaksanakan lomba goreng kue cucur antar kolom dan untuk pesertanya adalah para bapak-bapak, proses pembuatannya disaksikan Walikota Tomohon.

Dihadiri, Ketua BPMJ Baitel Kamasi Pdt Hanny Palendeng STh bersama perangkat pelayanan serta jemaat kolom 1 – 15, jajaran Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon dua. Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc bersama para pejabat eselon dua dan tiga jajaran Pemkot Tomohon. (mar)

Leave a Reply