Ini Kata ROR-RD Saat Gelar Kampanye Terbatas di Pineleng

Minahasa – Saat menggelar kampanye terbatas atau kampanye dialogis dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pineleng, yang dipusatkan di Desa Pineleng Satu, Kamis (08/03) siang, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023, Royke Oktavian Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD), menjanjikan akan memperhatikan dunia pendidikan, serta kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Perangkat Desa.

“Untuk dunia pendidikan, diantaranya yang akan kami lakukan adalah pengadaan baju seragam sekolah bagi siswa SD dan SMP. Ini dilakukan untuk meringankan beban orang tua dalam menyekolahkan anak,” kata ROR.

Selain itu, ROR juga berjanji akan memperhatikan kesejahteraan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, dengan menaikkan tunjangan kerja daerah (TKD).

“Tak hanya TKD ASN yang dinaikkan, kesejahteraan Prangkat Desa juga akan kita perhatikan, dengan menaikkan tunjangannya,” ujarnya.

ROR yang juga didampingi RD, juga memaparkan perihal rencana pengadaan mobil Ambulance disetiap Kecamatan, agar pelayanan kesehatan masyarakat bisa lebih terpenuhi. Usai dialog, ROR-RD kemudian melakukan aksi jalan kaki menjumpai warga door to door.

Sementara, Kampanye terbatas ini turut dihadiri Tim Pemenangan, elit Parpol pengusung, anggota DPRD Sulut Jenny Mumek, Anggota DPRD Minahasa Rommy Leke dan Decky Masengi, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Janes Parengkuan, Ibu Suz Pangemanan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta simpatisan.(fernando lumanauw)

Leave a Reply