by

Ini Peran Kodim 1302 Minahasa di Pemilu 2019 Nanti

Minahasa – Dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2019, khususnya di Kabupaten Minahasa, Aparat TNI Kodim 1302 Minahasa, akan memberikan pembantuan pengamanan, serta menjaga netralitas TNI.

Hal ini diungkap Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, saat menyampaikan materi dalam sosialisasi mengenai Pemilu tahun 2019, yang di selenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Minahasa, bertempat di aula Pusgiat Jalan Bakti Abri, Kelurahan Wawalintoan Kecamatan Tondano Barat, Selasa (19/03).

“Sudah pasti saya tegaskan bahwa TNI netral dalam Pemilu 2019 ini. Aparat TNI akan memberikan perbantuan kepada Kepolisian dalam persiapan pengaman Pemilu nanti. TNI akan selalu siap bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam mensukseskan Pesta Demikrasi yang sudah didepan mata,” kata Dandim.

“TNI siap mengamankan jalannya Pesta Demokrasi, mulai dari tahapan kampanye sampai pada hari penceblosan nanti, hal ini sudah sesuai dengan Undang-undang,” tandasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed