by

Ini Pesan Walikota Tomohon di Perayaan Natal Kecamatan Tomtim

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Senduk menghadiri Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Pemerintah Kecamatan Tomohon Timur, Selasa (07/12/2021). Ibadah dilaksanakan di Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai dipimpin oleh Khadim Pdt Meis Langi-Lumi STh yg juga Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai.

“Kelahiran Yesus Kristus kedunia ini memberikan cerminan bahwa dia sangat mengasihi kita sebagai umat ciptaan-Nya dan selanjutnya memberikan gambaran bahwa dia datang ke dunia sebagai wujud manusia untuk memberikan teladan tentang segala sesuatu yang berkenan kepada Bapa di Sorga,” kata Caroll dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini Walikota Tomohon menyerahkan secara simbolis bingkisan Natal berupa sembako kepada Tokoh Agama 20 bingkisan, masing-masing kelurahan di 5 kelurahan yakni 10 bingkisan per kelurahan. Bingkisan ini diserahkan kepada keluarga kurang mampu dan para Lansia,

Kegiatan ini dihadiri Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Senduk Roeroe Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Camat Tomohon Timur Wisje Oroh Para Lurah Se- Kecamatan Tomohon Timur bersama Perangkat Kelurahan.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed