Ini Program Unggulan ROR-RD Yang Disampaikan Kepada Warga Eris

Minahasa – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa tahun 2018, Royke Oktavian Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) Rabu (21/02) kemarin, melakukan kampanye dialogis dengan warga di Kecamatan Eris.

Kepada Eris, Paslon yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, Demokrat, Gerindra dan PKB ini memaparkan beberapa program unggulan bila mereka terilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, periode 2018-2023.

Program unggulan yang tertuang dalam Visi Misi tersebut diantaranya, pemberantasan pungutan liar (Pungli) di bidang pendidikan, pemberlakuan sumbangan dana duka, jaminan BPJS Kesehatan khususya bagi kalangan Lansia, pertemuan setiap hari Rabu dengan warga dan pengadaan taxi laut.

“Dalam program unggulan kami juga, para siswa siswi berprestasi akan disediakan beasiswa dan menyediakan seragam bagi para pelajar,” kata ROR.

Lanjut dikatakan ROR, dalam program unggulan mereka juga, pihaknya juga akan konsern di bidang ekonomi dan budaya, dimana hal ini akan menjadi sentra perhatian lain dan khusus.

“Dua bidang ini, yakni ekonomi dan budaya, perlu untuk ditingkatkan terus, karena bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. Perihal eceng gondok, sudah ada alatnya, sehingga tetap dilanjutkan untuk menuntaskannya,” pungkas ROR.(fernando lumanauw)

Leave a Reply