Isteri Ketua DPRD Mitra Alm Drs Tavif Watuseke Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Mitra – Pihak Keluarga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), almarhum Drs Tavif Watuseke, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan dan topangan doa, ketika keluarga besar Watuseke-Polii dirundung dukacita atas berpulangnya almarhum.

Hal ini diungkapan langsung oleh isteri tercinta almarhum yakni ibu Hetty Watuseke Polii, kepada wartawan, Senin (11/02). “Kami keluarga besar menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah hadir bersama kami dalam dukacita ini dan telah memberikan dukungan doa dan topangan kepada kami. Sekali lagi terima kasih banyak,” ujarnya.

Ungkapan terima kasih ini juga disampaikan ibu Hetty kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandow, Bupati Mitra James Sumendap SH dan Wabup Mitra Drs Jesaja JO Legi. Selain itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih untuk Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar SH, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Bupati Bolmong Yanni Tuuk, Bupati Boltim Sehan Lanjar, Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SG, Ketua DPRD Bolmong, serta anggota DPR RI Djendry Keintjem.

“Terima kasih untuk semua jajaran Pemkab Mitra, pimpinan dan semua anggota DPRD Kabupaten Mitra, juga staf sekretariat DPRD. Terima kasih juga kepada pihak lain yang juga telah memberi simpati seperti, Kapolda Sulut, Ketua DPRD Sulut, Ketua DPRD Minut, Danrem, pihak perbankan, YPBSU, KONI, dan pihak lain yang tak bisa kami sebutkan satu per satu. Terima kasih banyak,” ungkapnya.

Ibu Hetty yang nampak jelas masih sangat bersedih ini juga menyampaikan permohonan maaf secara langsung bila ada yang sempat kecewa, tidak senang dan hal-hal lain yang dilakukan almarhum masih hidup, sengaja maupun tidak sengaja, kiranya hal ini dimaafkan.

“Kalau ada juga yang sempat almarhum janjikan kepada masyarakat, kelompok keagamaan, organisasi, dan lain-lain, tapi tak sempat terpenuhi, kami juga mohon maaf untuk itu,” pungkasnya

Sementara, Stiv Aring menyampaikan apresiasi mengatasnamakan ajudan, sekretaris pribadi dan asisten pribadi almarhum, khususnya untuk Pemkab Mitra yang membantu hingga pada saat perayaan 7 hari meninggalnya almarhum atau kumaus pada Minggu 10 Februari kemarin.(fernando lumanauw)

 

Leave a Reply