Ivansa Ajak Masyarakat Minahasa Ciptakan Pemilu Luber dan Jurdil

Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang

Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang

Minahasa – Menjelang hari pencoblosan pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 09 April 2014 yang tinggal sebentar, Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang (Ivansa), mengajak masyarakat Kabupaten Minahasa untuk menciptakan Pemilu yang langsung umum bebas dan rahasia (Luber), jujur dan adil (Jurdil) serta berkualitas.

Hal tersebut dikatakan Ivansa saat melakukan pertemuan dan dialog dengan pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat di Kecamatan Tondano Barat, Rabu (02/04), di Kelurahan Wawalintouwan.

“Setiap hari kita berpolitik untuk mensejahterakan rakyat. Perubahan dan pembaharuan harus nyata bukan sekedar slogan semata, maka marilah kita bersama-sama menjaga stabilitas kehidupan bermasyarakat dan memilih bukan dengan paksaan dan mari torang samua baku-baku bae,” ujarnya.

Menurutnya, tegur sapa adalah hal penting agar antar sesama saling mengenal, saling menghargai dan saling menghormati pilihan masing-masing individu untuk kesejahteraan rakyat Minahasa kedepan.

“Saling tegurlah kita dengan ramah dan senyum agar kebersamaan kita terus terjaga,” ungkapnya sambil tersenyum.(fernando lumanauw)

Leave a Reply