Ivansa Jemput Langsung Hasil Kajian Minteng

Ivansa Jemput Kajian Minteng

Ivansa Jemput Kajian Minteng

 

 

 

 

 

Minahasa – Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang, menjemput langsung hasil kajian calon daerah otonom baru (DOB), Minahasa Tengah (Minteng), dari tim yang bekerjasama dengan FMIPA Universitas Indonesia, Selasa (17/12), didampingi panitia pemekaran Minteng, Sonny Kawalo, Adri Sumakul Cs, di Kementerian Dalam Negeri.

Hasil kajian calon DOB Minteng tersebut, diserahkan langsung Ketua tim pengkaji, Saur Panjaitan, didamping anggota, kepada Ivansa dan disaksikan rombongan.

Panjaitan mengatakan, dengan selesainya dokumen ini, maka Minteng Siap menjadi daerah otonom baru.

“Minteng sudah siap,” ujar Panjaitan singkat.

Ivansa pun meminta seluruh rakyat di wilayah Minteng, agar bersyukur atas tuntasnya hasil kajian tersebut. Menurutnya, hasil kajian ini merupakan kado Natal dan Tahun Baru bagi seluruh rakyat diwilayah Minteng.

“Besok kita akan melanjutkan misi sejarah ini di gedung DPR-RI. Kita akan bawa hasil kajian ini kepada komisi II DPR-RI dan DPD-RI untuk mendapat dukungan,” ujar Ivansa.

Pun demikian, Ivansa tetap mengingatkan masyarakat, bahwa perjuangan ini belumlah berakhir. Kebersamaan, kolaborasi, dukungan dan peran aktif semua unsur terkait sangat dibutuhkan untuk suksesnya Minteng menjadi daerah Otonom.

“Tidak ada kata berhenti untuk memperjuangkan Minteng. Minteng lahir dari kita dan untuk kita semua. Karena itu, mari kita kawal bersama, mari kita wujudkan cita-cita warga Minteng diakhir Tahun 2013 ini,” ujarnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply