Ivansa Tutup Pameran Pembangunan Minahasa 2013

Ivansa saat menutup Pameran Pembangunan Minahasa 2013

Ivansa saat menutup Pameran Pembangunan Minahasa 2013

Minahasa – Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang (Ivansa), menutup secara resmi pameran potensi pembangunan dalam rangka hari jadi Minahasa ke-585, bertempat di halaman parkir Stadion Maesa Tondano, Sabtu (09/11), sekitar pukul 22.00 Wita.

Dalam sambutannya diakhir acara sebelum memukul tetengkoren tanda pameran ditutup, Ivansa berharap, apa yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, lewat pameran potensi pembangunan Minahasa ini dapat berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Minahasa.

“Kiranya apa yang telah dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, tekad pemerintah akan terus mengedepankan pembangunan di tanah Minahasa,” tegasnya.

Menurut Ivansa, pameran potensi pembangunan ini dapat menjadi nilai tambah bagi pemerintah untuk bertekad mewujudkan visi dan misi pembangunan tanah Minahasa.

“Apa yang dicita-citakan pemerintah untuk pembangunan tentunya tak akan terwujud tanpa dukungan dan peran dari masyarakat, biarlah pameran ini menjadi motifasi bagi kita semua untuk terus berkarya dalam pembangunan Minahasa kedepan, sehingga Minahasa menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dalam acara penutupan ini pula, panitia membagikan hadiah pada bagi para pemenang lomba olahraga dan kesenian, serta pemenang lomba stand pameran selama pameran berlangsung mulai tanggal 01-09 November 2013.

Acara kemudian diakhiri dengan pesta kembang api dan sejumlah hiburan artis ibukota dan para pelawak Sulut.

Sementara, hadir dalam aara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jefry Robby Korengkeng SH MSi dan para pejabat di Pemkab Minahasa, Kapolres Minahasa, AKBP Dra Henny JA Posumah MM, Dandim 1302 Minahasa, Letkol Kav Teguh Heri Santoso, Kepala Kejari Tondano, Risman Tarihoran SH MH dan sejumlah tamu undangan lainnya.(fernando lumanauw)