Jacko : Partai Hanura Wajib Menang di Sulut

Manado, Cybersulutnews – Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Andre William Kumaat meyampaikan pihaknya makin agresif dalam konsolidasi.

Seperti pada agenda, Kamis (22/3) DPD Partai Hanura Sulut akan melaksanakan Pleno Diperluas, yang yang rencananya dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Hanura Sulut.

‘’Keseriusan kita membesarkan Partai Hanura di Sulawesi Utara mulai kita tunjukkan, lihat saja soliditas kader yang mulai meningkat. Apa yang diperintahkan Ketum OSO dan Sekjend Siregar kita jalankan dengan sebaik-baiknya. Tujuan kita adalah Bangkit, Jaya dan Menang di Pemilu 2019, kita wajib menang,’’ ucap Jacko sapaan akrab Kumaat .

Lanjut Jacko pihaknya juga melakukan evaluasi terhadap agenda yang diputuskan pada Pleno sebelumnya. Dikatakannya, DPD Partai Hanura Sulut mengundang dan memberi himbauan agar seluruh pihak yang diundang dapat hadir.

‘’Anggota DPRD se-Sulut, Pimpinan Harian serta Ketua dan Sekretaris DPC kita undang untuk hadir dalam rapat pleno diperluas ini. Pleno sendiri akan dilaksanakan Kamis (22/3). Pukul 13.00 WITA, sampai dengan selesai, yang membahas sekitar 5 poin penting, diantaranya kita mengevaluasi komitmen kader sebagaimana hasil Pleno sebelumnya yang telah melahirkan keputusan. Apakah sudah sejauh mana tindaklanjutnya,’’ tutur Jacko. (ivan)

Leave a Reply