Jajaran ASN Diskominfo Minahasa Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja

Minahasa – Bentuk komitmen melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa, Senin (01/03) pagi, melakukan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja.

Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, termasuk seluruh Camat se-Minahasa, dihadapan Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, beberapa waktu lalu.

Kepala Diskominfo Minahasa Agustifo Tumundo SE MSi yang memimpin langsung acara ini mengatakan, penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini sebagai bentuk kita menjalankan amanah yang sudah diberikan Bupati dan Wakil Bupati dalam jabatan, dalam merealisasikan semua program kerja yang sudah disusun sepanjang tahun 2021 berjalan.

“Ketika dipercayakan dalam suatu jabatan, yang paling utama adalah integritas dari masing-masing ASN, dalam mewujudkan semua program kerja dengan penuh rasa tanggung jawab. Sebagaimana yang dikatakan pak Bupati, ada reward dan punishment didalamnya,” ujar Tumundo.

Tumundo berharap, semua jajaran yang ada di Diskominfo Minahasa dapat melaksanakan semua tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

“Semua wajib melakukan tugas pokok dan fungsi mereka sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Sudah ada uraian-uraian tugas pekerjaan dan program yang akan dilakukan selama satu tahun berjalan ini, yang harus diwujudkan,” kata Tumundo.

Dirinya kemudian berpesan kepada seluruh ASN di Diskominfo Minahasa agar melakukan semua tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan. “Saya yakin dengan berdoa dan memohon hikmat dari Tuhan, semua pasti dimampukan dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan,” pungkasnya.

Acara ini sendiri turut diikuti Sekretairis Dinas Kominfo Anneke Rantung SE, Kepala Bidang Infokom Publik Jefry Wauran SSos, Kepala Bidang Persandian dan Statistik Buslar Sanger SE, Kepala Bidang Teknologi Informasi Komunikasi Sepdy Tumengkol ST, Kepala Bidang E-government Gogen Ngantung SE dan para pejabat Eselen IV.(fernando lumanauw)

Leave a Reply