by

Jajaran PNS Minahasa Jalan Sehat

Minahasa – Seluruh PNS di jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Jumat (02/08), melakukan jalan sehat bersama, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Repoblik Indonesia Ke-68, yang mengambil start dan finish di Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano.


Ketua panitia bersama HUT RI ke-68 Kabupaten Minahasa, Drs Denny Mangala, menjelaskan, menyambut HUT RI ini, Pemkab Minahasa telah menyiapkan sejumlah kegiatan sebelum acara puncak pada 17 Agustus mendatang.


“Bermacam-macam kegiatan sudah dijadwalkan oleh panitia guna memeriahkan HUT RI ke-68 ini, seperti salah satunya adalah jalan sehat yang dilakukan hari ini,” ujar Mangala, yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Minahasa ini.


Menurut Mangala, selain kegiatan jalan sehat jajaran PNS, Pemkab Minahasa juga bakal menggelar kegiatan senam, pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah.


Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang, Sekretaris Daerah Minahasa, Jefry Robby Korengkeng SH MSi, seluruh kepala Dinas, Badan, Kantor, Camat di lingkungan Pemkab Minahasa, seluruh PNS beserta para siswa SD,SMP,SMU/SMK di Minahasa.


Sementara, JWS sendiri kepada CSN mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan awal kemeriahan kegiatan menjelang HUT RI Ke-68 di Kabupaten Minahasa, sehingga menghimbau kepada seluruh masyarakat Minahasa agar turut serta memeriahkan acara ini, meski dengan penuh kesederhanaan.


“Jalan sehat ini merupakan awal sekaligus pencanangan dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan panitia untuk menyambut HUT RI ke-68 di Minahasa,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed