by

Jalin Kebersamaan, Polres dan Pers Minahasa Olahraga Bersama

Minahasa – Dalam rangka membina kebersamaan dan kemitraan, Polres Minahasa dan Pers Minahasa (Pers-Min), menggelar kegiatan olahraga Futsal dan Badminton bersama, bertempat di lapangan Futsal Kelurahan Wawalintouwan Kecamatan Tondano Barat, Jumat (11/09) pagi mulai pukul 07.00 wita.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan ‘coffe morning’ tersebut kemudian, dalam suasana keakraban saling bertukar pikiran antara pihak Polres dan Pers, dalam rangka memajukan Kabupaten Minahasa, khususnya di Kota Tondano, dibidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), bagaimana menciptakan suasana damai, aman dan nyaman.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor SIK MSi dan Wakapolres Minahasa, Kompol Norman Gurning, bersama jajaran Perwira Polres Minahasa dan para Kapolsek se Minahasa, serta sejumlah personil Polres. Juga tampak hadir dalam kegiatan ini, Kepala Bank BRI Kantor Cabang Tondano dan para awak media yang melakukan peliputan di Minahasa yang tergabung dalam Pers-Min.

Kapolres Minahasa mengatakan, kegiatan seperti ini penting dilakukan sebagai sarana tukar informasi dan saling mengkritik kinerja agar lebih maju lagi dalam pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita dalam ini saling tukar informasi dan saling memberikan masukkan, agar kedepan segala program dan tujuan kita bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Minahasa ini bisa tersampaikan,” ungkap Rumondor, didamping Ketua Pers-Min, Kelly Korengkeng.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed